Ujian Dalam 2 Lembaga XD

on Kamis, 07 Juni 2012
Udah lama gak bersua di blog tercinta ini. Sekedar corat-coret di diary online kan gak dosa, jadi sekarang mau lanjut cerita lagi.

Tanggal 4 Juni 2012 tu kan hari Senin, nah hari itu tuh yach menurut saya berasa gimanaaa gitu soalnya masi banyak pikiran. Tapi pikirannya bukan yang enggak-enggak yach, mikirin hari ini tu ada ujian di tempat yang berbeda. Pertama, di Sekolah UKK buat naik ke kelas 4 yang kedua Promote Test di LPK Queen. Mana hari Minggu tuh gak begitu siap buat ngadepinnya.

Diawali bangun pagi jam 5, mandi tros sholat subuh abis gitu ya sarapan. Belajar dikit sebelum berangkat, pelajaran yang diuji hari ini yaitu Admin Server ama Instalasi WAN. Yahhhhh, ngapalin apa coba catetan gak lengkap! Tapi untungnya ada si Lepi yang masi ada file-file materi haha! Sambil-sambil nich, SMS temen ah buat nanyain ruangan 40 (ruangan saya ujian) dimana? Kirim aja ke 2 temen. Yang bales cuma seorang, udah gitu dia gak tau juga dimana. *beuuuh* yaudin lah yg penting belajar dulu aja di rumah.

Jem 7 berangkat ke skul, rada deg-degan juga sih. Kebiasaan nih kalo mau ngadepin ujian tuh emang suka kayak gini. Tapi ya sambil dengerin radio jadi lumayan mengurangin rasa deg-degan itu. Seharusnya pagi kan kalo berangkat buat ujian hari pertama buat survey ruangannya.

Nyampe di skul biasa aja sih, malah pas di tempat parkir ketemu si Farid di parkiran haha. Rupanya dia lagi nyari info buat ruangan dia. Tau kan siapa yang tadi saya sms dan ngebales itu? Dia yang saya temui di tempat parkir, Farid haha. Yauda dia nungguin saya markirin motor. Abis gitu langsung liat papan pengumuman di deket pos satpam. Untungnya disana ada informasi dan jelas dimana ruangan 40 itu. Langsung dech menuju ruangan.

Pas beberapa langkah, si Farid minta anter ke TU. Lah mau ngapain, rid? Ternyata mau ngambil kartu ujian dolo. Sengaja katanya buat kenang-kenangan ngambil kartu sementara. *meh* Diantarlah dia.


Nyampe di Ruangan, jem 7.40-an pas banget para pengawas baru keluar dari markasnya. Abis brifing x yah. Tapi gak tau jg sih.

Skip aja kalee ngerjain soal seperti biasa dan pure. Pulang sekolah deh. Nyampe rumah tuh kan rada cape (emang capek sih), main game dulu lah di tablet sebelum baca" materi buat ujian di tempat les Inggris. Tiduran juga bentar................................. Gak kerasa tiba-tiba terbangun! Damn, sial, phsaw !!!  udah jam 4. Langsung liat HP, ada 2 inbox dari temen les. Konfirmasi "Sekarang mulai jam 3 kan?" Hadooh telat satu jam nih ah gara" tiduran. Langsung aja telepon temen les c Lutfi. And u know what? Ternyata disono belon ada siapa-siapa !! Rada tenang juga sih, trus nanyain mo kesini gak? Dateng lah..!

Nyampe jam 4.20 sore yah, disana gak ada emang bener gak ada temen! Pas buka HP lg, c Lutfi bilang Gak usah kesini, ujiannya diundur. (message pertama).  "Lah lah lah lah gimana iniiiiiiiiii??? " recok hatiku. trus.... Aku lagi di ruang TU (message kedua). Langsung dah ke ruang TU. Disono malah ada anak intermediate, entah mau ngapain mereka. Rada BT juga disana cuman dengerin yang cerita-cerita gitu. Yauah deh balik aja duluan dengan alasan mau ngapalin haha tapi emang bener mau ngapalin buat besok.

Di jalan pulang sambil naik motor merenung, ini harusnya seneng ato gimana sich? Yah mungkin ini yang terbaik kali yah. Terima aja dech ujiannya diundur :(

0 komentar:

Posting Komentar