Lanjutan (Sedikit Cerita Hidup)

on Rabu, 23 Mei 2012
Meskipun banyak dikhianati atau ditabrak lari sama temen terbaiknya sendiri, tapi saya gak pernah ngerasa bosen untuk cari teman. Justru teman itu yang akan membantu kita sekarang dan di masa depan. Saya gak mau sampai kalau kehilangan teman.

Karena di sekolah ada  kegiatan pembinaan fisik dan mental (PFM) kemudian setiap di grup berdasarkan absen tiap kelas, membuat saya memiliki banyak relasi antar jurusan atau kelas. Sekarang gak cuma di sekitar itu aja teman-nya tapi meliputi seluruh jurusan. Walaupun semuanya gak begitu menerima atau apalah itu istilahnya, setidaknya saya berkomunikasi dengan semua anggota di grup pfm saya.

Sekarang, jadi bertambah banyak teman semakin banyak yang menolong kita. Contohnya nih, sewaktu saya kebingunan mencari sesuatu, temanlah yang bisa memberikan solusi dan jawabannya.

Mohon maaf kalau postingnya punya makna yang sangaaaat luas, ini bertujuan agar semua "maksud" saya tidak terlalu bisa pembaca mengerti. Karena jika demikian saya sudah kapok. :)

0 komentar:

Posting Komentar