Lautan Asmara

on Selasa, 19 Juni 2012
Judulnya agak gimana gitu yah, tapi kali ini saya mau ngepost tentang asmara yang terjadi pada insan manusia. Haha, cerita apaan yah? Banyak banget si sebenernya cuman ya diringkas aja kali yah. Oh iya, kenapa mau post tentang hal seperti ini? Soalnya baru aja barusan temen, si mail ngesms katanya lagi stres.

Jadi gini ya, mau cerita tentang si mail ini nih. Barusan dia bilang mo nembak cewek incerannya. Saya sih belum tau siapa cewek yg dimaksud. Karena dia emang orangnya terbuka udah gitu saya yang kepo yah udah deh tanya aja siapa sih cewek itu.

Cewek itu adalah ..... Inisial aja ya, Temen SMPnya waktu di kelas 7-nya mereka satu kelas. Segitu aja ya keterangan ceweknya. Nah saya tuh dah tau dia itu siapa. Tapi gak begitu tau banget sih. Si mail 1 tahun yang lalu kan pernah nginep di rumah saya. Nah pas hari itu, sebelum tidur, malem-malem kita berdua ol nih di laptop. Trus dia ngasih tau ke saya si cewek ini lewat facebook. Yah lumayan sih oke juga tuh cewek. Selera dia emang siplah dalam memilih cewek. (y)

Nah barusan katanya dia mo nembak besok, kita do'ain aja deh ya semoga dia lancar dan mendapatkan hasil yang baik. Aamiin.. :D Gua do'ain bro! Semoga lancar. :D

....
SEKARANG SAATNYA MASALAH SAYA~~ Hahaha
Nih saya mo cerita bentar tentang asmara saya. Memang ya asmara ini membuat kita gilaaa. Yang baru-baru nih yah, waktu SMP kelas 3. Haha dah buluk kayaknya.
You know, gua jadi 'pelampiasan'. Kenapa saya tau? Soalnya temennya yang dulu sahabatnya, skrg jadi sahabat saya! Dan dia cerita kalau dia emang gitu. Tapi belum begitu percaya banget sih. Kalau memang iya seperti itu, yaaaaa mau gimana lagi, itu kan masa lalu!
Ingat saja bahwa Tuhan tidak tidur. :)

0 komentar:

Posting Komentar