First Feelin'

on Minggu, 10 Juni 2012
Kali ini mau cerita, tentang "R" yang kalo tmen-temen SD pada nanya siapa sih pacar kamu? Dan saya jawab "inisialnya aja ya, R."

Ga tau sampe sekarang mereka itu masi penasaran apa gak tentang pertanyaan itu. Kemaren-kemaren abis masang desktop yang udah lama gak dipake dan kemaren banget iseng-iseng lagi gak ada kerjaan bukain file-file yang ada di desktop. Gak lama sih, Cma stengah jem-an, nah disana ketemulah sebuah file txt yang isinya username dan password si R di fb. (Sekarang sih facebooknya udah diremove semuanya, gk tau kenapa juga).

Foto-fotonya masi ada ternyata, tapi kayaknya sih ya udah mengurang rasa ini. Kejadian konyol itu bikin nyesel. Pertama, saya bilang secara back-mean ato bilang suka dengan cara tidak langsung, yaitu dia harus translate bahasa dulu trus abis gitu cari maknanya apa.

Flashback nih ya, kan dia tu ditembak ya istilahnya dan ternyata dia gak cuma sendiri tapi dengan kakaknya. Kenapa tau gitu? Soalnya kakanya sendiri cerita langsung. Saya sih gak malu, biasa aja lah. Balik lagi ke kejadian "penembakan" sebenernya sih bukan nembak, tapi cuma bilang suka. Besoknya dia bilang melalui perantara kakaknya, dia bilang "kamu tuh gila ya !". Lah kaget masa bilang suka ampe dibilang gila. Haha terserahlah pokoknya saya bilang lagi, tapi melalui perantara gitu dech. (Padahal pengen dia bilang suka juga sih :P)

Flashback kedua nich, pas kelas 3 SMP. Masing-masing udah punya pacar sendiri, saya sama cewek dan dia sama cowok. (Yaiyalah..! -__-)
Nah inget nich pas duduk di kursi paling kanan dan baris kedua deket ke tembok. Tampaknya mereka itu (dia dan pacarnya) lagi ribut". Trus pacarnya nge sms gini "km suka sama dy gk?". Dia disini maksudnya si R.

Mikir-mikir kayaknya mereka ribut karena mungkin si R itu masi ada rasa ama saya jadi bikin mereka ribut. Tadinya sih gak bakalan dibales, tapi masa sih mau ngegantungin gitu. Karena saya itu orangnya setia dan belum ada racun-racun playboy jadi saya bilang "Gak", padahal hati kecil masih NGAREP BANGET BANGET Lah !

Daann... sampe sekarang juga masih ada lah walaupun sedikit.

Jadi intinya gini yah, saya nembak dia (gagal) trus dia nembak saya (gagal).
Haha rumit emang perasaan ini.
Mau coba move on juga masi kebayang-bayang dia.

0 komentar:

Posting Komentar