TA = Tugas Akhir

on Jumat, 25 November 2011
Udah gak aneh lagi kalo setiap semester itu ada yang namanya TA (Tugas Akhir).
Akhir-akhir ini emang lagi disibukkan oleh penyelesaian tugas akhir. Dimulai dari beli bahan-bahan untuk praktek, kerja kelompok, bikin laporan akhir, terus repot sana sini.
Ini emang rutin pas belajar di STM. Dan yang paling saya tidak suka itu adalah TA itu yang bikin ulum (ulangan umum) (hampir) hancuur.

Soalnya gini, mau ngapalin buat ulum juga gak begitu konsen, di pikiran itu adanya tugas akhir-laporan-tugas akhir-laporan-dan seterusssnya.

Kalo SKS alias Sistem Kebut Semalam buat ngapalin? Kalo saya pikir sekarang kayaknya itu bakalan nyiksa pikiran sama stamina. Dan saya akhirnya punya rencana sendiri, dari 3 minggu sebelum ulum, prinsip saya adalah ULUM = Maen. Maksudnya, pas hari H ulum, saya gak bakalan belajar, tapi cuma review ama baca-baca buat nginget-nginget lagi. Kenapa?

Alasannya, kan udah ngapallin pas 3 minggu itu. Sekarang, udah hampir H-12 sedangkan tugas akhir sedikit demi sedikit udah mau beres. Asyiikk...

Nah sekarang tiba-tiba pengen lulus dari tempat les Inggris. Rasanya udah gak nyaman lagi. :( Huuuu~

Hope tomorrow will be fine and much better :) Keep smile and never give up!


1 komentar:

Posting Komentar