Rutinitas

on Kamis, 10 November 2011
*Sambil nonton benteng takesi*
Ijinkan saya berbicara tentang rutinitas yang selalu ada dalam benak dan pikiran saya.
Kelas 1 smk = Sekolah pagi, pulang agak sore. (malah ada jam 10 pagi dah pulang) haha.
Kelas 2 smk = Sekolah pagi banget, pulang sore. (Paling pagi pulang jam 13.30)
Kelas 3 smk = Sekolah pagii bangetss, pulang kadang malem, soalnya ada les english sih.. :P kadang udah pulang sekolah main ke ciwalk *nakal* hahaha.

Walaupun sekarang masih smk kelas 3 semester 1, saya sih masih
nyantei-nyantei aja. Paling rajin ngerjain pr. Paling males ya pulang sekolah langsung tidur. Malah lebih sering nongkrong, nonton, atau main PIU di Ciwalk.
Balik lagi ke rutinitas, Paling sibuk sih ya hari Senin. Soalnya, berangkat sekolah jam 5.30 pagi, jam 6 emang harus udah ada di Sekolah. Dateng jam 6.30 lebih aja, dihukum deh. Hukuman yang paling memalukan itu pas orang lain lagi berdiri upacara, kita harus berdiri didepan yang upacara. Segimana malunyaa coba, apalagi sering ditempatin yang telat itu ke tempat komandan, disana bisa keliatan secara dekat dan jelas siapa yang telat haha.
Kalo saya pribadi sih pernah telat juga, yah namanya manusia kan pasti ada salahnya kan sob.

Abis upacara ya belajar biasa lagi. Pelajarannya sih gitu-gitu aja, sama-sama aja maksudnya PKn, Agama, Kimia, dan B. Inggirs. Bayangin doonk jam terakhir itu pelajaran Kimia. Agama pelajaran awal.

Pulang sekolah jam 14.50, udah gitu langsung cabut ke tempat les English, tempatnya lumayan jauh, yaitu deket SMPN 1 Margahayu #alumni. Kira-kira jaraknya 30 KM kali ya ada. Nyampe disana kira-kira jam setengah 4-an lah. Abis gitu ya belajar English. Yang paling malesinnya itu pas practice-nya. Serasa nge-gj. Tapi ya tetep sih mau gak mau harus guide level yg ada dibawah saya.

Pulang ke Rumah kira-kira jam 6 sorean. Ngaso dulu bentar di Rumah. Belajar dikit-dikit (baca: ngerjain pr). Kadang kalo lagi males ya nonton tv, main game, atau online.
Main PIU emang udah bagian dari schedule refreshing saya sih. For Your Information : PIU itu Pump It Up, sebuah dance simulator yang biasanya ada di game center. Saya biasa main di Ciwalk atau di Miko Mall. Dibilang freak sih engga, cuma ya seneng aja main game kyk gitu. Sekali main minimal ngabisin 10 rebu dong buat 2 credit. Abis gitu setiap credit dapet 3 lagu (tergantung ktia jago mainnya juga, kalo gak jago ya langsung game over). Buat yang mau main bareng atau battle ayok dah main~ Just call me.

Tapi sekarang-sekarang sih ya udah mulai nyicil-nyicil tugas akhir ama belajar buat ujian akhir semester *hiii* sesuatu banget ya gak kerasa mau uas lagi. Malah bentar lagi UN. hahaha. Cape? Engga, kalo ngantuk iya. haha. Pokoknya fun aja menjalankan tugas dan kewajiban ini. Mudah-mudahan ada hasilnya dari segala kegiatan yang saya lakuin ini, amiin.. :D


0 komentar:

Posting Komentar