Tips

on Minggu, 01 November 2009

Memang susah sich ngelupain mantan pacar, apalagi sehari baru putus. Gak ketulungan deh yang namanya kangen juga pengen balikan. Itu sih bisa jadi ada dua pilihan, yaitu balikan lagi sama mantan pacar atau ngelupainnya. Kalau balikan lagi sama mantan itu nggak bakalan dibahas di sini. Nah, buat yang mau ngelupain, silakan baca tips-tips di bawah ini dengan teliti. Keakuratan mungkin bisa mencapai 98%, soalnya dari pengalaman pribadi sich. Tanpa belama-lama, yok mari kita mulai saja. Tapi sebelumnya, siapin mental bahwa kamu akan melupakan dirinya, juga siapin cemilan yang enak biar mudah ngerti bacanya. Dan caranya adalah:

1.Meminta do’a supaya diberi kekuatan hati jika kebetulan mantan pacarmu berpacaran lagi.

2. Buang foto-nya, jangan sampai kamu melihat mukanya lagi.

3. Ingat-ingat semua keburukannya. Atau bisa juga sih berpikir seakan-akan dia itu jahat selama ini.

4. Hapus Nomor HP-nya. Kalau dia kirim sms jangan dibalas. Kalau dia telpon kamu, jangan kamu angkat aja sekalian.

5. Jangan coba-coba untuk mengingat-ingat semua kenangan termanis. Karena itu yang membuat rindu. Jangan juga memikirkan sedikitupun tentang dia.

6. Palingkan muka-mu jika kamu bertemu, dan pasang wajah yang biasa aja, cuek, dan sedikit marah supaya kamu gak kangen lagi.

7. Bergaul dengan komunitas. Tentunya komunitas yang positif lah.. Contohnya: Gym with other guys, atau ga ngoprek komputer.

8. Jangan pernah berniat untuk mencari pacar lagi tanpa selang waktu yang cukup lama. Kenapa ??? Karena jika kamu seorang lelaki, kamu akan dicap sebagai lelaki murahan. Kalau kamu seorang perempuan, bisa saja kamu dicap sebagai pelacur murahan.

spesial buat nomor 8 : pertama-tama dicap oleh mantan pacarnya karena dia merasakan sakit hati yang amat dalam.


Tipsnya lumayan lah.. buat ntar kalo kamu mau ngelupain pacar.

0 komentar:

Posting Komentar