Saturday? Yeah

on Sabtu, 11 Desember 2010
Hari Sabtu nih. Pasti moodnya pada oke. Tapi sih kayaknya ngga sebaik mood sabtu tenang, kenapaa? soalnya Hari Senin - Rabu masih ada Ulangan Umum.
Cerita tentang tadi Ulangan Umum.

Hari Sabtu pagi udah kebut-kebutan dijalan demi ga telat di sekolah. (padahal tugas Presentasi Bahasa Inggris belum bikin). Jam 7 baru beres tuh tugas English. Lumayan lah agak-agak diringkas materinya jadi cepet.

Nyampe disana jam 7.40, baguslah lumayan ngga bikin malu, (kesiangan). Diawali ama test Kimia. Wow, soalnya begitu sulit. Semua soal ada 25, harusnya 20 isian dan 5 essay. Tapi ke 25nya Essay !! Tapi saya kerjakan dengan sungguh-sungguh kok. :)
Pas 8 terakhir dengan Essay, waktunya udah mepet banget, udah gitu lupa rumus di materi bab 4 (Ngapalin cuma ampe bab 3, bab 4nya baca-baca doank).
Ya udahlah 5 soal ngga dikerjain. Cuma isi rumusnya doank. Tapi sebelum itu di soal yang tadi ada bahasa 4l4ynya juga. lo9 = 2,5 <-- Contoh penjelasan soal. Saya kira itu 10 g= 2,4. Eh taunya Log = 2,5. Kampret dah, ketepu gw.

Dah istirahat, sebenernya hari kemarin ngga ngapalin sama sekali tentang kimia dan Diagnosis LAN. Tapi dijalani saja. Pas test Diagnosis LAN, beuh itu mah yang namanya soal teh lumayan menguras otak dan membutuhkan banyak logika (lebay).
Overall di test D-LAN ini terisi semua walaupun ada yang beberapa ngaco.

Nah pas suatu saat, pas pulang disebelah saya kan partnernya cewek nak kelas 1. Dikertas hitungannya dia tulis gini...
" You're my love......
Because I'm here... .." Ga apal saya terusannya pokoknya kurang lebih gitu. Itu hanya ada di halaman yg kosong loh. Pas dibaca jadi agak GR gitu. Tapi kayaknya itu mah cuma lirik lagu doank. Masa iya sih nulis lagu? Dah lah jangan GR. hehehe.

Pas mau pulang, tadinya mau ngumpulin tugas web design yang udah dikerjain semaleman sama presentasi english tadi. Taunya, Hari Senin pada ngumpulinny Capek Deh.

Udah gitu sesuai jadwal, hari ini bakalan ngejenguk temen sekelas yang udah 3 bulan ngga masuk karena sakit. Kita rame-rame ke RS. Yah biasalah anak remaja kalo ada di suatu tempat pasti aja ada yang unik.

Nyampe disana langsung parkir, nunggu 3 org 3org per kunjungan kamarnya. Pas giliran saya, Farid, dan Bondan. (3 org pertama) ngeliat temen yang sakit (Feby), saya merasa kasian. Tapi saya selalu mendo'akannya untuk dia agar cepat sembuh dan berkumpul kembali bersama anak sekelas.

Pulaang, nyampe dirumah langsung dah posting tentang hari ini di Regysme.. :)
Masih ada waktu 12 jam lagi untuk istirahat.. yeahaahaha.. :)

0 komentar:

Posting Komentar